Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

11 IDE BISNIS DARI RUMAH YANG BISA MENGHASILKAN BANYAK INCOME

Administrator Bisnis Dilihat 576 kali

11 IDE BISNIS DARI RUMAH YANG BISA MENGHASILKAN BANYAK INCOME

Peluang bisnis dan usaha tahun ini memiliki prospek cukup menjanjikan dan akan menjadi trend, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi yang sekarang ini sudah berjalan dan tumbuh begitu pesat dengan tingkat persaingan yang semakin ketat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap tahunnya sudah pasti akan selalu hadir pendatang baru didalam dunia bisnis dan usaha, dengan beragam kreatifitas yang mereka ciptakan guna memenangkan persaingan. Berikut 11 ide bisnis dari rumah yang bisa menghasilkan banyak income :

1. Berjualan Pakaian Muslim

Sudah tidak asing lagi bahwa pakaian muslim menempati salah satu produk bisnis yang paling laris, apalagi menjelang hari Raya. Potensi pasar yang besar didukung oleh era online membuat peluang bisnis ini menempati jenis produk yang paling banyak dicari. Anda bisa memulai bisnis dari rumah dengan menggunakan ide bisnis ini.

2. Berjualan Buku Bisnis

Beberapa reseller dan pebisnis online sudah membuktikan bahwa penjualan buku bisnis bisa menghasilkan banyak omzet dan tentu saja profit yang besar. Tidak hanya buku-buku edukasi, bahkan sekarang mulai eranya buku-buku bisnis dengan harga premium di atas Rp 100.000,-.

Anehnya meski harganya tidak murah, tetapi setiap pre-order selalu menembus penjualan ribuan buku dan rata-rata banyak menggunakan Facebook untuk berjualan. Cuma dari rumah lho.

3. Produk herbal

Herbal menjadi alernatif pengobatan yang sering dicari di online. Tidak hanya itu, banyak reseller online yang memanfaatkan produk ini untuk berjualan. Anda bisa menggunakan ide bisnis ini untuk mulai berjualan. Ide bisnis ini bisa dijalankan dari rumah.

4. Produk Kosmetik

Kosmetik dan produk perawatan tubuh juga menjadi ide bisnis yang berpotensi karena kebutuhan yang sangat besar akan kecantikan serta kemudahan berbelanja di online turut memperbesar permintaan dari produk ini.

5. Produk Aksesories

Produk ini mungkin keuntungannya tidak sebesar menjual produk kosmetik, namun jangan salah karena permintaan aksesories ini banyak sehingga penjual online banyak berjualan aksesoris melalui Facebook. Aksesoris ini bisa contohnya aksesoris untuk wanita dan aksesoris untuk pria, bisa juga aksesoris handphone.

6. Produk Baju Anak

Pangsa pasar yang besar, yaitu ibu-ibu, menjadikan produk ini selalu dicari di online. Bahkan karena keterbatasan ibu yang tidak bisa meninggalkan anak di rumah membuat alternatif belanja online menjadi salah satu alternatif utama. Baju anak bisa menjadi ide bisnis yang menghasilkan, lho. Karena bisa online dari rumah.

7. Produk Makanan

Makanan olahan, snack menjadi primadona bisnis yang banyak dijual oleh para reseller. Sejak era booming-nya keripik Maicih dijual online, membuat banyak produk makanan berlomba untuk berjualan juga di online. Tidak hanya online, bisnis makanan dengan berjualan makanan rumahan atau kue juga sangat potensial. Ini bisa dari rumah lho.

8. Produk Fashion Umum

Yang satu ini sudah pasti menjadi jenis produk yang paling banyak dibeli via online. Produk fashion sangat beragam mulai dari pakaian pria, wanita, tas, sepatu, hingga jam tangan pun menjadi produk bisnis online yang berpotensi dijual melalui online. Buktinya saja, produk fashion menempati produk teratas yang paling banyak dibeli di online berdasar survei APJI (Asosiasi Penyedia Jasa Internet)

9. Properti

Dulu tidak banyak yang percaya kalau jualan rumah sekarang bisa melalui Facebook. Sekarang di era yang sudah berubah, banyak agen-agen properti yang memanfaatkan Facebook untuk berjualan. Potensi yang menarik, terutama nilai keuntungannya. Ini pun bisa dijalankan dari rumah.

10. Produk Digital

Memasuki era digital, perlahan-lahan banyak produk digital yang mulai ramai dijual di Facebook. Mulai dari e-book, Video learning, Kelas Online, hingga tools atau software. Biasanya penjual online yang menjual jenis produk ini menggunakan affiliate link (link afiliasi pembelian) untuk menawarkan ke calon pembeli. Meskipun di Indonesia belum seramai penjualan produk fisik, namun potensinya semakin lama semakin besar.

11. Bisnis Laundry

Layanan laundry seakan-akan jadi kebutuhan banyak orang di area perkotaan saat ini. Bisnis ini cenderung tidak sulit dilakukan asal tahu caranya. Bahkan bisa mudah saat memulai. Hanya bermodal mesin cuci dan setrika sudah bisa memulai bisnis ini.

Nah sekarang bagaimana, sudah mulai kepikiran ide bisnis nya?

Idebisnis, Bisnisrumah, Penghasilantinggi, Bisnistinggi, Bisnisindonesia, Onlineshop, Onlineshopindonesia, Bisnisonlineshop, Bisnisbuku, Bisniskosmetik, Bisnisherbal, Bisniskecantikan, Areabisnis, Bisnismasakini, Bisnismodern,

Member Banner

Google Analytics Alternative