Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Peluang Usaha Franchise Makanan Terlaris Dan Menjanjikan

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 997 kali

Bisnis kemitraan yang paling mendominasi dibanding usaha di bidang lainnya merupakan jumlah usaha franchise makanan dan minuman saat ini. Maka disediakan berbagai paket usaha waralaba makanan dan minuman yang berpotensi bagi Anda. Terutama bagi Anda yang masih pemula dan ingin memulai usaha waralaba.

Namun di balik ramainya usaha franchise makanan, ternyata cuma sedikit yang sanggup bertahan dalam waktu yang lama. Ini jadi tantangan yang harus dipertimbangkan. Namun, jangan disalahartikan kalau usaha franchise makanan itu tidak awet. Buktinya dari franchise juga bisa dijadikan usaha jangka panjang. Berikut franchise makanan populer yang masih berdiri sampai sekarang.

Pilihan Franchise Makanan yang Laku Keras

Franchise Kuch2HoTahu

Kuch2HoTahu adalah waralaba makanan yang menghadirkan produk kuliner tahu lezat. Investasi terjangkau cukup dengan modal 8,5 juta langsung bisa jualan. No royalti fee artinya 100% keuntungan milik mitra. Produk inovatif, bahan baku berkualitas yakni tanpa bahan pengawet. Management amanah, best quaity service, target market konsumen untuk semua kalangan, dan memiliki bumbu resep rahasia.

Franchise makanan Kebab Baba Rafi

Dimulai dari 2005 dan masih menawarkan sistem waralaba hingga sekarang. Tidak hanya di seluruh wilayah Indonesia, tapi sampai ke Malaysia dan Filipina. Anda cukup sediakan uang mulai dari Rp 75 juta.

Anda mendapat kedai dari model gerobak hingga kontainer, mendapat karyawan, bahkan dicarikan lokasi tempat jualan. Per harinya bisa menghasilkan Rp 650 ribu, dalam sebulan omzetnya bisa Rp 19,5 juta.

Franchise Donat Bakar

Produk DOKAR sangat berbeda dengan yang lain yaitu donat yang dibakar dulu sebelum diberi topping sehingga bisa dinikmati dalam keadaan hangat dengan lumeran cokelat yang begitu lezat menggoda serta memiliki bermacam-macam variasi rasa seperti blueberry, cokelat glaze, cappucino, tiramisu, kacang, keju, dan lainnya. Usaha franchise makanan ini, menyediakan paket kemitraan sebesar Rp 7,5 juta.

Sabana Fried Chicken

Rasa ayamnya yang dibilang mirip KFC membuat Sabana Fried Chicken punya penggemar setia sendiri. Harga ayam goreng yang ditawarkan terbilang murah. Bayar Rp 15.000 saja, Anda sudah dapat paket ayam plus nasi.

Dibutuhkan modal sebesar Rp 16,7 juta. Tiga bulan pertama pihak Sabana memantau perkembangan usaha Anda. Kalau sukses, dalam satu bulan Anda bisa mengantongi omzet hingga Rp 20jt.

Franchise Otousan Yatai

Waralaba angkringan ini merupakan franchise makanan dengan konsep tenda Jepang di Indonesia dengan menu yang dijual merupakan menu-menu khas bento Jepang dan camilan Jepang dengan harga yang terbilang sangat terjangkau jika dibanding menu bento lainnya.

Saat ini sudah mempunyai 2 mitra, yang membuka angkringannya di wilayah Tangerang dan Bogor tengah. Karena tidak asal-asalan dalam memilih bahan baku untuk makanannya, menu makanan waralaba angkringan dijamin 100% lezat dan dijamin halal. Franchisor mensyaratkan untuk memiliki modal awal minimal 45 juta rupiah.

Selain pemilihan makanan yang tepat, Anda juga harus menawarkan sesuatu yang berbeda pada pembeli. Dalam mengembangkan usaha franchise, kreasi dan inovasi juga diperlukan. Pengaturan cash flow yang baik akan membuat usaha franchise makanan bisa bertahan lama. Apakah Anda sudah siap? Silakan kunjungi website ayowaralaba.com untuk informasi yang lebih lengkap.

Franchise Makanan, Waralaba Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative