Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Beberapa Contoh Usaha Waralaba Di Indonesia

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 3203 kali

Usaha waralaba di Indonesia memang banyak macamnya, seperti contoh KFC, Pizza Hut, atau MC Donald. Belum lagi dengan bisnis-bisnis lain dengan bidang tertentu, Anda bebas untuk merintis usaha waralaba apapun yang Anda inginkan. Namun sebagai perkenalan, Anda bisa mencoba untuk mengenali jenis-jenis usaha waralaba yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Berikut ini adalah ulasannya.

Kebab

Kebab adalah salah satu makanan yang cukup dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak jenis kebab yang Anda ketahui, salah satu produk waralaba yang bisa Anda coba adalah Aladin Kebab. Bisnis makanan kebab ini bisa Anda coba karena kebab ini termasuk kedalam makanan yang tidak membutuhkan waktu lama untuk penyajiannya. Selain itu, kebab juga adalah salah satu jajanan yang bergizi karena kebab ini memiliki isian berupa daging sapi panggang yang berasal dan khas ala timur tengah. Jika Anda tertarik untuk memulai usaha kebab ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk sistem paket investasi dengan modal awal 21 dan 50 juta rupiah. Anda juga bisa mengunjungi jalan Bungur Raya no 88 Kebayoran Lama, Jakarta 12240 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai usaha waralaba Aladin Kebab ini.

Crepes

Selain kebab, crepes juga adalah salah satu usaha waralaba di Indonesia yang banyak digemari orang. Crepes adalah makanan ringan yang terdiri dari satu lembar kulit crepes seperti pancake namun lebih krispi. Crepes ini juga bisa diisi oleh berbagai jenis topping mulai dari topping dengan rasa asin maupun rasa manis seperti beef, tuna, ice cream, selai kacang, selai stroberi, dan masih banyak lagi. Anda bisa mencoba usaha waralaba Andrew Crepes. Usaha ini sudah berdiri sejak tahun 1999 dan waralabanya sudah dimulai sejak tahun 2006. Sistem paket investasi berlaku untuk Anda yang tertarik usaha waralaba Andrew Crepes ini yaitu modal awal yang jumlah keseluruhannya mencapai Rp 39 juta. Harga ini belum termasuk dengan sewa tempat untuk berjualan. Untuk info lebih jelasnya, Anda bisa datang ke jalan Gunung Sahari 3 no 1 B, Jakarta mengenai kebab sebagai usaha waralaba di Indonesia.

Ayam bakar

Usaha ayam bakar pun ada waralabanya yaitu Ayam Bakar Wong Solo Sepeda Motor Roda Tiga. Usaha kuliner ini adalah salah satu bentuk usaha waralaba yang berbentuk gerai kecil yang terletak di kawasan rumah makan Wong Solo. Restoran ini memiliki keunikan karena ayam bakar dan ayam goreng yang dijajakan diatas sepeda motor roda tiga. Usaha ini sudah dirintis sejak tahun 1991 dan memulai waralaba sejak tahun  2006. Modal awal yang harus dikeluarkan dalam bisnis ini adalah Rp 40 juta.

Tahu

Siapa yang tak mengenal tahu dan ingin membuka usaha kuliner tahu yang lezat? Cobalah untuk membuka bisnis waralaba Tahu Gila. Tahu yang pada dasarnya merupakan pedamping nasi kini bisa lebih diolah menjadi produk jajanan ringan yang sangat menguntungkan dari segi waralaba saja dengan modal yang minim anda dapat meraup keuntungan hingga mencapai Rp 15 juta.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative