Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Peluang Usaha Franchise Makanan

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 3078 kali

Peluang usaha franchise makanan saat ini sedang booming di Indonesia, peluang tersebut menjadi keinginan semua orang yang ingin mendalami dunia wirausaha. Logikanya setiap orang membutuhkan makan, menjual makanan dengan brand yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat luas menjadi hal yang mudah untuk dijalani. Peluang franchise ini bisa dicoba untuk para pemula tentunya mencoba langsung dengan prakter berjualan. Bukan hal yang tak mungkin Anda akan menjadi pembisnis sukses, tapi jika sistem yang digunakan tidak sesuai standar siapkan mental Anda ketika menghadapi kenyataan bahwa bisnis yang anda rintis gulung tikar atau bangkrut.

Mempunyai franchise dalam bidang makanan atau kuliner tentunya sangat menguntungkan karena hal yang wajib diutamakan hanya melayani pembeli dengan sebaik dan seramah mungkin. Sementara, sistem dan promosi sudah terkoordinir. Franchise makanan saat ini sedang digemari banyak orang, terutama wanita yang menginginkan menjadi pengusaha, bisnis kuliner berada di peringkat kedua setelah fashion. Kiat-kiat untuk memulai usaha franchise makanan:

· Bandingkan franchise yang satu dengan yang lainnya, cobalah untuk menganalisis kelebihan dan kekurangan di setiap franchise yang ada

· Anda harus memastikan franchise yang akan anda pilih mempunyai perlindungan hukum dan juga asuransi

· Pahami seluk beluk bisnis franchise tersebut, bagian ini yang paling memahami secara detail adalah pemilik franchisor.

· Jejak rekam franchisor harus anda kuasai juga, anda harus pastikan bahwa ia belum pernah terjerat hukum. Dengan begitu untuk memulai bisnis dengannya tidak perlu menjadi keraguan anda lagi.

Peluang Usaha Franchise Makanan yang patut untuk dicoba bagi pemula:

· Bakso Kaget

Menyantap satu mangkok bakso itu sudah menjadi hal yang mainstream untuk semua orang. Akan tetapi menyantap bakso dengan berbagai kejutan untuk penikmatnya tentunya menjadi hal baru yang harus dicoba

· Pentol Kojek

Jajanan yang satu ini sangat pas sekali jika dibuat lapaknya di sekitar sekolah, bagaimana tidak, setiap anak SD atau pun SMP gemar memakan pentol. Bisa juga dibuat lapak depan minimarket yang berada di pinggir jalan raya.

· Pisang Pasir Kremes

Pisang ini bisa disajikan untuk acara resmi dan tidak resmi. Jika anda membuka usaha ini pasti akan laku keras apalagi jika pisang dikreasikan dengan berbagai rasa.

· Tahu Goreng

Tahu sudah menjadi makanan yang terkenal dimana-mana bahkan di mancanegara. Tahu goreng merupakan kuliner tahu yang di buat dengan bentuk dan rasa yang menggugah selera. Tahu akan menjadi makanan yang mempunyai peminat yang lumayan banyak dan sampai kapanpun. Tahu juga bisa dinikmati dari anak kecil hingga orang tua sekalipun. Silahkan anda kumpulkan niat untuk membuka usaha waralaba, dan lihat beberapa peluang usaha franchise makanan yang bisa membuahkan profit.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative