Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Bisnis Franchise Makanan Murah

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 2089 kali

Memimpikan bisnis franchise murah tentunya sering ada dalam bayangan setiap orang, tapi untuk memulai dan melaksanakannya membutuhkan banyak pengorbanan, baik itu modal, tenaga, dan waktu. Bisnis franchise makanan murah meriah yang bisa dirintis di Yogyakarta yaitu Angkringan dan warung makan burjo. Hal itu sangat bisa dilakukan jika sudah punya niat untuk menjalankan. Angkringan dan warung burjolah yang menolong mahasiswa-mahasiswa di Yogya ketika sudah memasuki tanggal tua. Dengan menguras kantong enam ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan nasi telur, begitu pula dengan angkringan membawa uang dibawah sepuluh ribu anda sudah kenyang ketika kembali pulang. Untuk cara dan sistemnya juga bisa anda ciptakan sendiri. Cari lapak atau tempat yang lumayan rame untuk orang lewat. Jasa angkringan dan burjo akan menolong orang-orang dalam masa kesusahan ketika dompet kering. Menu-nemu yang disajikan beraneka ragam, yang paling terkenal adalah sego kucing (nasi kucing), berbagai jenis sate dan minuman (panas atau dingin).

Bisnis angkringan nasi kucing 78 bisa anda coba jika menginginkan mempunyai bisnis franchise makanan murah. Dalam angkringan nasi kucing 78 ada beberapa paket antara lain:

· Paket super dengan biaya 7.500.000

· Paket A dengan biaya 5.000.000

· Paket B dengan biaya 2.250.000

    Tentunya disetiap paket anda akan menemui fasilitas yang berbeda. Biaya tersebut termasuk untuk dana perlengkapan usaha angkringan, biaya konsultasi dan hak pakai. Untuk usaha makanan burjo yang berasal dari Jawa Barat anda bisa mendapatkan omset satu juta rupiah jika daerahnya strategis, tapi jika daerahnya tidak strategis omset yang anda dapatkan mungkin hanya ratusan ribu rupiah. Menu-menu yang dihadirkan pun sangat bersahabat dengan anak muda dan orangtua. Ada nasi goreng, mi goreng, mi dok-dok dan lain-lain. Cukup mencari lokasi ruangan dengan panjang dan lebar 4 X 4 anda bisa membuka usaha franchise makanan burjo. Bisnis franchise makanan murah yang lainnya yaitu Mie Katrok. Dari namanya saja sudah terdengar unik bukan?. Semua kalangan masyarakat sangat menyukai mie. Keuntungan yang di dapat dari bisnis Mie Katrok yaitu harga sangat bersahabat, disukai banyak orang, beraneka ragam bumbu unik yang tidak ada di pasaran, cepat mengembalikan modal yang dikeluarkan, tidak ada kewajiban membayar royalty fee, dan juga support promosi yang berkelanjutan. Kabar baiknya lagi bisa di jual dimana saja dari pusat perbelanjaan hingga alun-alun. Fasilitas yang di dapat juga sangat banyak beberapa diantaranya yaitu hak penggunaan nama Mie Katrok, masa kerja sama selama kurang lebih 3 tahun, CD training, seragam karyawan, dan satu paket perlengkapan dapur, Tips untuk sebuah bisnis franchise makanan murah untuk para pemula wajib Anda baca dan dicoba.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar 20waralaba, Daftar Waralaba, Daftar 20waralaba, Daftar Waralaba, Franchise 20makanan, Franchise Makanan, Franchise 20makanan, Franchise Makanan, Franchise20makanan, Indonesia 20waralaba, Indonesia Waralaba, Indonesia 20waralaba, Indonesia Waralaba, Makanan, Makanan Lokal, Makanan Lokal, Peluang 20bisnis, Peluang Bisnis, Peluang 20bisnis, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Pengertian Waralaba, Ukm 20bisnis, Ukm Bisnis, Ukm 2020bisnis, Ukm 20bisnis,

Member Banner

Google Analytics Alternative