Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Mau Makan Atau Cuma Nyemil?

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 1126 kali

Saat ini setiap kita pergi ke pusat-pusat perbelanjaan terdapat berbagai ragam camilan dan makanan franchise yang tak asing lagi dan dijual di sana. Makanan dan camilan tersebut tentunya memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Kita bisa mencari dari beberapa referensi untuk mengetahui makanan franchise apa saja yang memiliki cita rasa yang khas dan unik. Namun ada kalanya kita hanya menginginkan camilan makanan franchise saja bukan makanan berat.

Aneka Camilan Franchise

Terdapat banyak camilan makanan franchise yang sangat digemari oleh konsumen. Tentunya disajikan dengan sangat menarik oleh pemilik franchise dengan booth yang atraktif. Di pusat-pusat pembelanjaan, kita tidak asing dengan keberadaan crepes. Camilan ini telah memiliki jaringan kemitraan hampir di seluruh pusat-pusat pembelanjaan di Indonesia. Display boothnya dibuat sangat menarik dan tersedia pula dengan aneka varian. Tetapi tidak hanya itu saja, mereka mulai melakukan diferensiasi produknya dengan mulai menjual minuman.

Selanjutnya yang cukup terkenal adalah donat kentang. Camilan ini bisa dibilang sederhana namun rasanya sangat luar biasa. Mereka cukup baik menjaga kualitas produk makanannya. Dimana camilan makanan franchise donat kentang baru akan menggoreng donutnya saat ada permintaan konsumen. Dengan demikian donut kentang yang disajikan masih hangat selagi disantap.

Adapula beberapa camilan baru yang sedang naik daun saat ini karena keunikan yang ditawarkannya. Camilan makanan franchise yang tergolong baru adalah Sontang (sosis kentang). Dengan menyajikan sosis yang dibalut kentang mereka berusaha untuk menawarkan makanan franchise yang berbeda dari sosis bakar, yang selama ini menjadi kompetitor yang cukup aktif bagi mereka. Mereka melihat peluang baru, dan bermain di dalamnya saat bisnis camilan makanan franchise sosis bakar mulai sesak karena banyak pemainnya.

Camilan baru yang lainnya, yang juga sedang pupuler adalah sandwich es krim singapura. Franchise menyajikan hal yang baru dimana mereka mengkombinasikan es krim aneka rasa dengan roti beragam varian. Saat ini sanwich es krim Singapura telah memberi warna baru dalam dunia kuliner makanan franchise

Aneka Makanan Franchise

Pilihan produk franchise pun dapat kita temui dalam beraneka ragam makanan franchise. Dan salah satunya adalah Lalapan LeLa, sebuah rumah makan franchise yang menyajikan aneka olahan ikan lele. Pada umumnya pengolahan ikan lele hanya dilakukan dengan cara digoreng, tetapi mereka mensajikan berbagai macam olahan ikan lele yang membuat  rumah makan franchise ini memiliki hati di mata penggemarnya.

Tidak kalah uniknya Rumah Makan Franchise Pecel Madiun yang juga memiliki pengunjung tetap yang setia hingga pengunjung baru yang sadar kesehatan. Di era fast food, masih banyak konsumen yang juga sadar akan healthy food, dan rumah makan franchise ini menjadi solusi kuliner mereka. Mereka mensajikan menu makanan tradisional pecel khas Madiun Indonesia dengan kualitas dan standar nasional. 

Baik camilan ataupun makanan franchise sama-sama digemari oleh konsumen. Konsumen dapat menenentukan pilihan mereka sesuai kebutuhan mereka. Apakan mereka memang berniat mencari makanan ataukah hanya camilan saja.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative