Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Peluang Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 1079 kali

Peluang bisnis waralaba yang menjanjikan setiap tahunnya berbeda. Hal ini dikarenakan selera masyarakat juga berbeda setiap tahunnya. Anda harus memilih waralaba yang dapat mendatangkan profit yang stabil setiap bulannya. Hal ini dikarenakan selera pasar selalu berubah terus anda harus jeli dalam mencari peluang bisnis waralaba yang akan bertahan lama tanpa tergerus arus selera pasar. Anda sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu untuk mendapatkan bisnis waralaba yang sesuai. Pada saat sekarang ini bisnis yang menjanjikan ini yaitu:

1. Bisnis kuliner

Kuliner tidak pernah lepas dari masyarakat, kuliner juga dapat bertahan lama. Anda bisa memilih waralaba kuliner yang dapat diterima oleh masyarakat dan masih sangat jarang di daerah anda. Kuliner ini juga waralaba yang bisa dimulai dengan modal yang kecil namun ada juga kuliner yang telah memiliki nama yang besar harus dimulai dengan modal yang lumayan besar. Anda harus memilih bisnis kuliner yang sesuai dengan modal yang anda miliki.

2. Waralaba laundry

Waralaba laundry juga tidak bisa terlepas dari kehidupan masyarakat, terutama untuk masyarakat sekarang yang sibuk dan tidak sempat untuk melakukan laundry. Anda juga bisa memilih lokasi yang sesuai dengan target anda. Biasanya orang yang membutuhkan jasa laundry ini adalah mahasiswa atau pegawai yang tidak mempunyai waktu yang banyak. Jika anda ingin membuka waralaba laundry ini di sekitar kawasan kampus maka anda bisa memilih laundry yang menawarkan harga yang murah seperti laundry kiloan.

3. Minimarket

Waralaba minimarket juga tak kalah menjanjikannya, bahkan minimarket ini bisa kita temui di hampir semua daerah. Untuk memulai waralaba minimarket ini maka anda harus memilih minimarket yang unik dan berbeda dari minimarket yang ada di sekitar daerah anda.

Hal yang harus diperhatikan membuat waralaba yang menjanjikan

Sebelum anda memilih waralaba yang menjanjikan anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Minat anda

Anda harus menyesuaikan minat anda dengan bisnis yang anda jalani karena walaupun waralaba yang anda pilih itu sangat menjanjikan namun anda tidak mempunyai minat dalam menjalankannya, waralaba anda tidak akan dapat berkembang dengan pesat.

2. Layanan yang diberikan oleh waralaba

Anda harus memperhatikan layanan apa saja yang diberikan oleh waralaba untuk menunjang bisnis anda. Anda juga harus melihat apakah anda harus membayar royalti tertentu dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini dikarenakan waralaba yang menjanjikan biasanya akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda.

3. Harga dari waralaba tersebut

Walaupun waralaba tersebut sangat menjanjikan, anda juga harus menyesuaikannya dengan modal yang anda miliki. Anda harus memperkirakan waktu BEP dengan modal yang anda keluarkan. Jika menurut anda cukup sesuai maka anda bisa memulai bisnis waralaba tersebut. Jika menurut anda waktu BEP waralaba tersebut tidak sesuai dengan modal yang anda keluarkan maka anda bisa memilih waralaba yang lain yang juga menjanjikan.

Waralaba yang menjanjikan di bidang jasa

Dalam bidang jasa, waralaba yang menjanjikan ini cukup banyak. Selain laundry, ada lagi waralaba di bidang jasa yang cukup menjanjikan. Waralaba di bidang jasa pengiriman juga cukup menjanjikan terutama pada saat sekarang ini karena banyak orang yang melakukan jual-beli online. Anda harus bisa memanfaatkan peluang ini agar bisa mendatangkan profit yang menjanjikan. Dalam jasa pengiriman ini, hal yang terpenting adalah kepercayaan pelanggan agar jasa pengiriman tersebut mampu mengantarkan barang yang mereka kirim dengan cepat dan tepat.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative