Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Waralaba Dengan Modal Yang Kecil

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 1825 kali

Waralaba dengan modal kecil ini sangat banyak, salah satunya adalah waralaba tahu. Anda bisa memulai waralaba dengan modal yang kecil namun dengan tingkat BEP yang cepat. Waralaba dengan modal kecil dapat anda lakukan sebagai langkah anda memulai bisnis waralaba. Anda juga bisa mengembangkan jiwa kewirausahaan anda dengan memulai bisnis waralaba ini. Berikut cara memilih warabala dengan modal yang kecil:

1. Anda harus memilih produk yang disukai masyarakat jadi walaupun dengan modal yang kecil, anda masih dapat mendatangkan profit yang besar. Anda juga harus memilih produk yang disukai masyarakat setiap saat sehingga dapat mendatangkan profit yang stabil.

2. Hal terpenting dalam memulai waralaba dengan modal yang kecil adalah penentuan lokasi. Lokasi yang tepat dapat membuat penjualan dalam waralaba anda semakin meningkat. Anda harus memilih lokasi yang sesuai dengan target dalam waralaba anda. Jika anda ingin menjual makanan yang ringan maka anda bisa memilih lokasi yang dekat dengan sekolah atau kampus. Anda bisa menjual makanan ringan tersebut dengan harga yang terjangkau oleh anak sekolah atau mahasiswa. Untuk lebih meningkatkan penjualan, anda bisa memilih lokasi di kantin sekolah.

3. Pilihlah waralaba yang mempunyai sistem yang terjamin. Anda juga bisa memilih waralaba berdasarkan layanan yang diberikan. Selain itu, anda juga harus memeriksa legalitas dari waralaba tersebut. Anda juga bisa bertanya dengan orang yang telah sebelumnya memilih waralaba tersebut.

Tips untuk memulai waralaba tahu

Anda harus melihat tips berikut ini untuk memulai waralaba tahu:

1. Anda harus memilih waralaba yang menggunakan bahan dan rasa yang terjamin. Anda bisa mencoba tahu dari waralaba tersebut sebelum memulai waralaba. Anda harus melakukan survey terlebih dahulu sebelum memulai waralaba.

2. Anda juga harus memilih waralaba yang telah berjalan selama 2 tahun ke atas. Waralaba yang telah berdiri cukup lama mampu membuktikan eksistensi dari bisnis tahu ini.

3. Pilihlah waralaba yang unik dan berbeda dari bisnis tahu yang lainnya. Hal ini dikarenakan banyak orang yang telah memulai waralaba tahu sehingga untuk mendapatkan profit maka anda harus memilih bisnis tahu yang unik dan berbeda dari waralaba yang lainnya.

4. Anda bisa memilih waralaba tahu yang menawarkan pelatihan jika cara berjualan tahu ini membutuhkan cara yang tidak mudah. Anda bisa meminta pelatihan karyawan melalui telepon, video atau pelatihan secara langsung.

5. Anda juga harus memilih waralaba yang sehat dan terbebas dari bahan yang tidak baik bagi tubuh. Untuk apa jika anda mendapatkan profit yang banyak namun membuat orang lain menjadi tidak sehat dengan waralaba yang anda kembangkan.

Peluang bisnis waralaba tahu

Tahu adalah makanan favorit banyak orang, hampir semua kalangan masyarakat menyukai tahu ini. Anda bisa memulai waralaba tahu dengan modal yang kecil. Kebanyakan waralaba tahu di jual dengan harga 10 juta untuk modal awalnya. Paket yang ditawarkan juga biasanya lengkap sehingga anda bisa langsung berjualan saat boothnya datang ke rumah anda. Jika lokasi yang anda pilih merupakan lokasi yang strategis maka tidak membutuhkan waktu lama maka anda akan mendapatkan BEP. Lokasi yang strategis dapat membuat anda mendapatkan profit lebih dari 1 juta dalam sebulan. Oleh karena itu, kurang dari 1 tahun anda sudah bisa mendapatkan BEP. Jadi, jangan pernah meremehkan waralaba tahu karena bisnis ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative