Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Bisnis Franchise Terbaik 2015 (Ice Blend), Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 10347 kali

Saat ini bisnis franchise atau bisnis waralaba menjadi bisnis pilihan yang banyak digemari oleh masyarakat. Terutama bagi bisnis franchise minuman, banyaknya orang yang suka dengan minuman ice blend menjadikan bisnis ini menjadi Bisnis franchise terbaik 2015 (ice blend) dan menjadi pilihan bisnis yang tepat. Apalagi ketika cuaca tidak menentu seperti sekarang ini, minuman ice blend akan sangat laris di pasaran.

Bisnis ini banyak dipilih para pebisnis muda untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang tidak terlalu sulit dan bisa dimulai dengan modal yang kecil. Kemudahan dalam menjalankan bisnis dan pangsa pasar yang luas membuat siapa saja tertarik untuk mencobanya. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun, baik anak muda ataupun ibu rumah tangga. Bagi ibu rumah tangga, bisnis ini menjadi pilihan yang tepat karena bisnis ini bisa dijalankan di rumah. Sehingga waktu bersama keluarga tidak akan terganggu dan kewajiban mengurus rumah juga tidak akan terbengkalai.

Kesuksesan Bisnis franchise terbaik 2015 (ice blend) bisa dilihat dari banyaknya pengusaha bisnis ini yang semakin bermunculan. Bahkan kita bisa dengan mudah menemui penjual minuman ice blend dimana saja, terutama di sekolah, kampus, mall dan berbagai tempat ramai lainnya. Hal itu membuktikan bahwa pangsa pasar franchise ice blend sangat luas dan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

Berikut ini tips-tips yang harus diperhatikan ketika menjalankan bisnis franchise minuman:

1.     Rasa

Meskipun yang dicari konsumen ketika membeli sebuah minuman adalah kesegaran, namun jika rasanya buruk pelanggan akan enggan membeli lagi. Rasa adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Rasa dapat mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis minuman maupun makanan, karena minuman atau makanan dengan rasa yang enak akan membuat pelanggan datang lagi untuk membeli. Dengan rasa yang enak, pelanggan akan menceritakan hal tersebut kepada orang lain, sehingga minuman Anda menjadi terkenal dengan image yang baik. Untuk mengetahui selera pembeli, lakukan tester terlebih dahulu terhadap produk Anda. Selain itu Anda juga bisa melakukan survei rasa apa saja yang banyak digemari oleh para pembeli.

2.     Kemasan

Selain rasa, kemasan juga penting untuk diperhatikan. Selain untuk menjaga kebersihan minuman, kemasan juga bisa menjadi daya tarik bagi pembeli. Biasanya pembeli akan membeli minuman dengan kemasan yang menarik, terutama anak-anak. Selain itu kemasan yang baik dan menarik akan membuat pelanggan berfikir bahwa minuman yang dikonsumsinya tersebut aman dan terjaga kebersihannya.

3.     Harga

Ketika menentukan harga, lihatlah target pasar Anda. Jika target pasar Anda berada pada kalangan menengah ke bawah, maka harga penjualannya juga harus dibuat sesuai dengan kemampuan daya beli masyarakat. Jika terlalu mahal, masyarakat akan enggan membeli. Terutama bagi anak-anak, sebagian besar konsumen minuman ice blend ini adalah anak-anak dan remaja, sehingga Anda juga harus memperhatikan daya beli mereka.

4.     Lokasi

Ketika menjalankan bisnis, penentuan lokasi yang tepat merupakan hal yang penting. Begitu juga dengan bisnis franchise minuman, pilihlah tempat yang sering dikunjungi banyak orang atau tempat yang dipenuhi banyak orang untuk melakukan aktivitas. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap seberapa besarkah keuntungan yang Anda dapatkan dan seberapa jauhkah bisnis berkembang.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative