Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Kisah Inspiratif Pengusaha Muda Sukses Mancanegara

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 1810 kali

 Adapun sebagai manusia, banyak dari kita yang mendambakan kesuksesan, hampir semua orang, mulai dari kalangan muda hingga orang tua di masa kini. Sukses tidak dinilai dari bagaimana kita mengumpulkan banyak keuntungan dan uang yang melimpah. Tetapi bagaimana kita mengolah hati dan pikiran secara terbuka dan mampu bekerja sama secara teratur dengan sabar memanfaatkan waktu serta kesempatan yang tepat dalam memperoleh kesuksesan sebagai pengusaha muda.

            Untuk semakin memberikan motivasi serta kepercayaan diri meskipun jalan yang dilalui sedikit berliku, banyak rintangan serta modal yang cukup rendah dalam memulai suatu usaha kepada kesuksesan, berikut ini kami sajikan informasi mengenai beberapa pengusaha muda yang sebagaimana diceritakan, dari langkah nol mampu bangkit serta memberikan yang terbaik di dalam usahanya untuk mewujudkan kesuksesan yang nyata:

- Kisah yang pertama adalah tentang seorang bocah yang baru berumur sebelas tahun, Lizzie Marie Likness, terkenal sebagai salah satu diantara pengusaha muda yang bergerak di bidang masakan ataupun kuliner yang cukup banyak peminatnya di seluruh dunia. Kehandalan serta keinginan kuat dalam mempelajari bidang memasak bisa membawa Lizzie menuju kesuksesan sebagai seorang yang menginspirasi dengan tajuk bisnisnya yaitu Lizzie Marie Cuisine sebagai lembaga atau badan resmi yang mengayomi serta memberi ajaran khusus dalam menciptakan masakan selain lezat juga sehat sempurna. Adapun karena kisah inspiratifnya ini, Lizzie banyak diundang oleh beberapa media televisi terkenal sebagai title utamanya yaitu koki cilik dan mempunyai program sendiri.

- Pengusaha muda selanjutnya adalah Robert Nay, yang telah berhasil menciptakan suatu permainan Bubble Ball di smartphone yang cukup terkenal, karena ternyata bisa mengalahkan pamor dari permainan saingannya yaitu Angry Birds. Tentu Anda merasa heran, bahwa Robert ternyata masih berumur empat belas tahun! Keberhasilan nyata yang terekam dalam jejak prestasinya adalah unduhan game Bubble Ball hingga menembus angka tujuh juta kali. Permainan puzzle ini dibuat atas pengalamannya sebagai anak cerdas dan berkat kebiasaan baiknya dalam membaca apalagi di daerah perpustakaan umum.

- Untuk kisah inspiratif yang terakhir, akan kami perkenalkan Lean Archer, pengusaha muda yang saat menciptakan suatu kemudahan melakukan perawatan rambut hingga mempunyai merk sendiri yaitu Archer. Dengan adanya temuan baru anak berumur sebleas tahun saat itu, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat hingga keuntungan yang dimiliki sampai saat ini sekitar semilyar rupiah. Dengan tekad yang kuat serta keuletan terkini dapat memberikan kelebihan yang tak disangka, cabang yang kini sudah dibuka sampai menjadi delapan versi produk bertitle organic serta persiapan dalam menciptakan kantor percabangan di wilayah Amerika Serikat.

Mungkin kisah di atas belum mencakup keseluruhan keberhasilan bisnis pengusaha muda yang lainnya atau secara spesifik di seluruh dunia. Namun setidaknya dapat membuka mata hati dan motivasi lebih kuat dari sebelumnya untuk mewujudkan kesuksesan meskipun dari langkah nol sekalipun.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Member Banner

Google Analytics Alternative