Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Kiat - Kiat

Cara menaikan keuntungan usaha setiap hari

Administrator Kiat Kiat Dilihat 1025 kali

Jika anda memerlukan bantuan untuk meningkatkan angka penjualan bisnis anda melalui tips menaikan keuntungan usaha setiap hari, maka anda membaca artikel yang tepat. Ada tiga langkah yang sangat sederhana yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan penjualan anda.

Tambah kenaikan harga awal hingga 55 persen.

Misalnya, jika biaya bola adalah 5000, naikan sampai 11000. Banyak toko yang hanya akan menaikanya hingga 50 persen atau sampai 10000 saja. Tapi tambahan 5 persen itu membuat perbedaan besar selama setahun. Jika toko anda hanya menjualan 400.000 dalam setahunan dan anda hanya menaikan 50 persen dari harga awal, maka anda mungkin membeli sekitar 200.000 barang dalam setahun. Jika anda melakukan markup di awal hingga 55 persen, itu berarti bahwa 200.000 barang sekarang mendapatkan kenaikan hingga 444,444. Dimana terjadi peningkatan potensi keuntungan hingga 44,444.

Identifikasi produk penjual terbaik

Setiap penjual kebanyakan telah membuat satu kesalahan, yaitu kehabisan produk penjual terbaiknya. Bersama tim anda buat agar produk terbaik tidak pernah keluar dari daftar penjualan. Ini adalah item yang tidak boleh tidak ada dalam stok anda. Ambil selembar kertas dan tuliskan barang-barang tersebut. Di bagian atas lembar letakkan tanggal anda ingin melakukan penghitungan. Kemudian posisikan sesorang yang bertanggung jawab atas penghitungan item setiap minggunya. Jangan melakukannya sendiri. Anda akan memiliki info yang anda butuhkan agar item tetap berada di atas.

Perhatian penggemar setia produk anda

Penjual eceran (retailer) kebanyakan tidak memiliki rencana pemasaran yang diletakkan sebagai patokan, tapi setiap retailer harus menghabiskan 20 persen dari waktu pemasaran mereka, yaitu satu hari dalam seminggu untuk memiliki pemasaran yang tepat. Cara yang bagus untuk melakukan penjualan adalah mengirim email kepada penggemar berat produk anda setiap minggunya.  Setiap klien baru akan mengeluh tentang hal itu dan khawatir akan terlalu banyak keluhan, tetapi ketika anda melakukannya, mereka melihat bahwa open rate jarang turun banyak sekali.  Anda akan memiliki beberapa unsubscribers lain, tapi itu tidak masalah karena anda hanya ingin berbicara dengan orang-orang yang mau mendengarkan. Di email ini, anda harus memberi informasi asli untuk penggemar setia produk anda. Itu tidak berarti anda selalu mendorong penjualan. Anda tahu apa yang penggemar anda suka dan apa yang penting bagi mereka, masukan hal itu dalam email. Jika anda adalah penjual produk  fashion wanita, beritahu mereka tentang tren terbaru, warna yang sedang digemari dan juga apa potongan rambut yang sedang trend dan sepatu terbaik – bahkan jika anda tidak menjual sepatu sekalipun. Intinya adalah untuk memberi informasi yang inginkan dan dipedulikan oleh penggemar setia produk anda.

Dengan tips menaikan keuntungan usaha setiap hari, akan membuat anda terus terpacu untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baru dan tidak akan terpengaruh oleh pesaing anda.

 


Member Banner

Google Analytics Alternative