Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Kiat - Kiat

4 Usaha Waralaba yang Patut Dicoba

Administrator Berita Dilihat 5711 kali

Siapa yang tidak suka dengan kuliner sebagai pilihan waralaba paling laris bagi pengusaha muda? Hampir semua orang suka makan, alasannya sesederhana itu. Hal itulah yang mungkin bisa menjadi alasan mengapa sampai detik ini usaha kuliner tidak pernah mati. Anak muda pada umumnya selalu menyukai sesuatu yang baru, termasuk salah satunya adalah menyukai makanan-makanan yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Atau kalaupun makanan tersebut makanan yang sudah tidak asing lagi, biasanya makanan yang diolah lagi menjadi makanan baru yang akan populer, dikenal luas, dan tentu saja laris manis di pasaran.

Oleh karenanya, usaha di bidang kuliner sangat menjanjikan bagi para pengusaha muda. Penggemar kuliner datang dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Selain itu, manusia juga membutuhkan  makan untuk bertahan hidup. Semakin Anda kreatif, maka penghasilan Anda juga semakin besar.  Karena kuliner tidak melulu berbicara tentang makanan dan minuman, maka Anda bisa mencoba untuk fokus pada salah satu bidang yang memang Anda paham dan familiar dengannya .  Lalu selain kuliner, usaha apa yang cocok untuk dijalankan oleh anak muda yang memiliki semangat dan energi yang tinggi?

Usaha spa rumahan

Usaha ini sangat cocok dijalankan untuk Anda yang bukan pekerja kantoran. Selama ini banyak sekali orang yang memanjakan diri di luar rumah, padahal jika mereka bisa mendapatkan suasana rumah ketika memanjakan diri tentu saja akan jauh lebih menyenangkan dan juga akan jauh lebih hemat dari segi biaya. Tidak salah apabila usaha spa rumahan menjadi salah satu pilihan waralaba paling laris bagi pengusaha muda.

Sekarang ini kita semua hidup di zaman yang serba mahal. Dollar yang semakin menguat terhadap Rupiah membuat banyak orang harus lebih berhemat dan menggunakan uang dengan sebijak mungkin. Dengan adanya konsep spa rumahan, Anda bisa menawarkan konsep spa untuk perawatan dengan suasana seperti di rumah dan menawarkan jasa dengan harga terjangkau.

Usaha bakso

Coba saja Anda datang ke berbagai jenis restoran yang menjual bakso, pasti selalu ramai dikunjungi pembeli. Entah mengapa makanan yang satu ini memang selalu menjadi incaran para pemburu kuliner. Saat ini sudah banyak sekali restoran yang menjual bakso dengan berbagai jenis olahan. Anak muda juga sangat menyukai olahan daging yang dibentuk bulat ini. Salah satu tips untuk bisa bertahan dengan usaha bakso adalah terus berinovasi menciptakan menu-menu yang belum ada sebelumnya.

Usaha makanan olahan pisang

Pisang adalah salah satu jenis buah yang disukai banyak orang. Selain rasanya yang manis dan memiliki tekstur yang lembut, pisang juga mudah diolah kedalam berbagai jenis makanan. Karena kelebihannya itulah, maka banyak pengusaha muda yang berjualan makanan yang terbuat dari pisang. Meskipun kini sudah banyak makanan olahan pisang yang dijual, namun bukan berarti Anda sebagai pengusaha muda tidak memiliki peluang untuk berusaha makanan berbahan dasar pisang. Selama Anda mau berinovasi dan kreatif, bukan tidak mungkin Andalah yang menciptakan produk berbahan pisang yang legendaris selanjutnya.

Usaha minuman teh rosella

Rosella adalah tumbuhan berwarna merah yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Selain untuk melangsingkan badan, rosella juga ampuh untuk mengatasi diabetes, kanker, hingga kolesterol. Jika pada umumnya rosella disajikan dengan cara diseduh dan diminum sarinya, Anda sebagai pengusaha muda bisa berkreasi dengan olahan teh rosella tersebut.

Bagaimana? Itu tadi adalah contoh dari beberapa bisnis waralaba yang bisa Anda coba untuk memulai bisnis. Ingatlah bahwa tidak ada bisnis yang bisa sukses secara instan, oleh karena itu, Anda sebagai pengusaha muda jangan patah semangat, terus berinovasi, dan berpikir out of the box.


Member Banner

Google Analytics Alternative