Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Kiat - Kiat

Empat Pilihan Waralaba Kuliner Terlaris di Akhir Tahun

Administrator Berita Dilihat 2982 kali

Bisnis waralaba sangat diminati pengusaha pemula. Sejauh ini, bidang kuliner masih menjadi incaran favorit dan terlaris hingga akhir tahun. Maka, tak salah kalau Anda ingin memulai usaha franchise dengan menjual makanan atau minuman. Lantas, pilihan bisnis waralaba apa saja yang laris di akhir tahun? Mari kita simak di bawah ini.

1. Waralaba Kue Cubit

Maraknya modifikasi jajanan murah beberapa tahun belakangan rupanya telah menarik para pengusaha untuk memoles makanan ini. Kue cubit merupakan jajanan khas Jakarta yang sudah tersebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Uniknya, sekarang kue cubit dijual dengan macam-macam variasi. Contohnya, taburan topping seperti keju, green tea, cokelat, hingga oreo bubuk. Selain itu, banyak juga yang mengemas kue cubit dengan berbagai tampilan yang membuatnya ‘naik kelas’ dari jajanan sekolah ke kafe-kafe di perkotaan.

2. Waralaba Bakso

Siapa yang tidak kenal makanan satu ini? Penggemarnya datang dari berbagai kalangan serta usia. Hal ini membuat bakso menjadi target para pebisnis waralaba untuk mengembangkan usaha mereka. Maka, tak heran kalau sekarang Anda akan menemukan bakso dengan nama dan modifikasi yang unik. Misalnya dari jenis isi bakso. Dulu, bakso biasanya hanya diisi dengan daging cincang atau telur rebus. Sekarang, Anda bahkan dapat menyantap bakso isi keju. Modifikasi pun dilakukan dengan mengubah bentuk baso menjadi seperti hati, permen, hingga ukurannya yang sangat besar dan bisa disantap beramai-ramai.

3. Waralaba Gorengan

Seperti halnya bakso, gorengan menjadi makanan yang belum punah ditelan zaman. Justru, karena penggemarnya masih banyak, para pengusaha waralaba pun mengembangkan beragam jenis gorengan dengan presentasi lebih menarik. Kegemaran orang Indonesia akan rasa pedas menjadi daya tarik utama untuk menambah rasa pada gorengan. Contohnya adalah gehu atau tahu digoreng yang selama ini identik dengan isian tauge. Sekarang, Anda dapat menemukan gehu dengan rasa pedas dan kulit yang crunchy seperti kulit ayam goreng tepung. Pisang goreng pun disajikan dengan berbagai taburan dan tampilan yang memberi kesan seperti makanan bintang lima.

4. Waralaba Teh dan Kopi

Dua minuman ini juga memiliki penggemar yang sangat banyak. Teh dan kopi umumnya dinikmati dalam seduhan air panas dengan tambahan beberapa sendok gula. Namun, di tangan para pebisnis waralaba, teh dan kopi disulap menjadi minuman kaya rasa. Misalnya, memberi tambahan rasa buah-buahan seperti apel atau jeruk pada minuman teh dan dikemas dalam wadah unik. Untuk kopi, biasanya sering dicampur dengan susu atau jeli yang menambah tekstur serta rasa dari minuman tersebut. Satu gelas atau kemasan teh dan kopi ini dijual dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati di mana saja.

 


Member Banner

Google Analytics Alternative