Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Kiat - Kiat

Menentukan Usaha Waralaba Minuman Berdasarkan Kepribadian

Administrator Berita Dilihat 1071 kali

Kendati tidak semarak makanan, bisnis waralaba minuman nyatanya diminati banyak orang. Di beberapa acara seperti festival kuliner, kita sering menemukan stand-stand yang menjual minuman dengan aneka rasa. Untuk memulai usaha ini pun tidak terlalu sulit, asalkan Anda tahu jenis minuman apa yang ingin dijual. Salah satu cara untuk menentukannya adalah dengan mengetahui kepribadian kita, seperti yang dijabarkan di bawah ini.

1. Teh

Orang-orang yang menyukai minuman asal Tiongkok ini cenderung memiliki kepribadian yang santai. Mereka juga selalu berpikir positif, sehingga dapat menyelesaikan masalah tanpa melibatkan adu fisik. Selain menyukai ketenangan, seorang peminum teh juga adalah pendengar yang baik. Kalau Anda memiliki sifat-sifat di atas, membuka gerai waralaba dengan minuman utama berupa teh aneka rasa sangat cocok untuk digeluti.

2. Kopi

Kopi merupakan salah satu minuman yang paling digemari di seluruh dunia. Kendati penikmatnya sekilas tampak membosankan, tetapi mereka memiliki pribadi yang bertanggung jawab. Mereka juga cenderung ambisius dan mudah bersemangat saat terlibat dalam obrolan dengan topik yang menarik. Meski pamor kedai kopi masih begitu terang, Anda yang mempunyai kepribadian di atas bisa mulai merintis usaha franchise kopi dengan cita rasa tinggi dan harga terjangkau.

3. Jus Buah

Jus aneka buah memberi kesan ceria yang begitu kental. Namun, tahukah Anda jika minuman favorit di musim panas ini merefleksikan pribadi yang ambisius serta menyukai tantangan? Para penikmat jus buah pun tergolong cepat bosan dan selalu mencari hal baru untuk diulik. Mereka pun tidak terlalu suka dengan orang manja yang suka mengeluh. Kalau Anda memiliki sifat seperti penikmat minuman ini, bisnis waralaba jus buah bisa saja merupakan jodoh yang tepat.

4. Susu

Seperti halnya jus buah, susu ternyata menyimpan kejutan tak terduga dalam menggambarkan sifat para penikmatnya. Seorang pria yang senang mengonsumsi susu memiliki kepribadian periang dan agak kekanakan. Meski begitu, mereka ternyata ramah serta sopan. Berbeda dengan seorang wanita yang mempunyai kepribadian sombong dan pandang bulu dalam berteman, tetapi dia juga memiliki pemikiran cerdas. Usaha franchise seperti milkshake sangat sesuai dengan Anda yang memiliki sifat-sifat tersebut.

5. Air Mineral

Salah satu jenis minuman yang paling umum dikonsumsi ini ternyata dapat merefleksikan karakter seseorang. Mereka yang gemar mengonsumsi air mineral memiliki kepribadian yang sederhana dan tidak neko-neko. Meski begitu, orang-orang ini bisa jadi puitis serta romantis. Mereka juga akan berupaya menyenangkan orang yang kurang menyukai mereka. Bisnis waralaba isi ulang air mineral cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian seperti di atas.

Semoga cara memilih bisnis waralaba minuman sesuai kepribadian ini berguna bagi Anda!


Member Banner

Google Analytics Alternative