Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Kiat - Kiat

Tips Melakukan Bisnis Franchise Waralaba

Administrator Kiat Kiat Dilihat 1301 kali

Liburan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan mendinginkan pikiran. Tapi ada sebagian orang yang masih ingin mengambil keuntungan ketika liburan dengan menjalankan bisnis dengan memanfaatkan moment liburan. Meski begitu membuka bisnis saat liburan tidak mudah dilakukan. Mengapa? Yang pertama sebuah bisnis tentunya membutuhkan waktu pembangunan nama brand sehingga lebih mudah dipercaya. Untuk mendapatkan kepercayaan tentunya butuh waktu, jadi ketika Anda membuka bisnis ketika liburan saja hal ini akan sukar dilakukan. Untuk menyiasatinya Anda bisa menggunakan teknik waralaba.

Memilih usaha waralaba cocok untuk liburan

Untuk memilih waralaba atau franchise yang sesuai untuk liburan Anda bisa mencoba melakukan franchise dengan agen perjalanan atau travel. Saat ini jasa travel adalah jasa yang banyak di butuhkan. Banyak orang membutuhkan liburan karena terlalu penat ketika bekerja atau hanya karena mereka ingin mendapatkan foto-foto yang menarik untuk mengisi akun media sosial mereka.

Memilih agen travel

Ketika anda ingin melakukan bisnis franchise travel yang Anda perlu perhatikan banyak sekali berikut merupakan tips untuk memilih agen travel yang cocok untuk franchise

- Pilih yang populer

Franchise intinya adalah membuka usaha tanpa perlu kesulitan untuk melakukan branding. Branding adalah sebuah usaha untuk mempopulerkan brand Anda. Ketika Anda memilih agen traveling yang populer Anda tidak perlu melakukan branding sehingga Anda lebih mudah mendapatkan konsumen.

- Pilih franchise yang populer karena pelayanannya yang baik

Selain populer Anda juga harus melihat sendiri jasa layanan yang dimiliki oleh agen perjalanan tersebut. Ketika Anda mengiklankan franchise Anda, Anda akan lebih percaya diri jika mengenalkan usaha yang memiliki pekayanan yang baik.

- Lihat tujuan wisatanya

Untuk memilih sebuah franchise agen perjalanan yang paling penting adalah melihat tujuan usaha dari agen perjalanan tersebut. Pilihlah agen perjalanan yang memiliki tujuan perjalanan yang populer. Lokasi wisata yang populer akan meningkatkan ketertarikan konsumen pada agen perjalanan Anda. Untuk mengetahui lokasi favorit untuk liburan, Anda bisa melakukan penelitian. Penelitian ini bisa berasal dari rekan, kerabat atau menggunakan penelitian dari media sosial dan juga informasi dari search engine.

Mengiklankan jasa traveling franchise Anda

Ketika Anda ingin mengiklankan franchise traveling Anda, Anda perlu memperhatikan lokasi pemasaran Anda. Cari lokasi yang potensial. Misalnya di sekolah swasta dan juga kantor. Mereka yang berada di kantor swasta merupakan salah satu lokasi yang potensial. Seperti yang kita ketahui, kantor swasta adalah lokasi bekerja dengan tekanan yang tinggi. Mereka yang memiliki tekanan yang lebih tinggi akan membutuhkan liburan ketika berada pada masa liburannya. Untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyakknya lakukan pemasaran di daerah potensial seluas luasnya.


Member Banner

Google Analytics Alternative